Sabtu, 25 Oktober 2014

Raker MKKS Wil Barat 2014

RAKER MKKS WILAYAH BARAT
"Harmoni Perbedaan"




Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita. Sholawat dan salam tetap tercurahkan kepada bandi Rasul Muhammad SAW.
Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Wilayah Barat telah mengadakan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2014-2015 pada hari Jum'at - Sabtu, 24-25 Oktober 2014 yang dilaksasnakan di BeSS Resort & Waterpark HOTEL AND CONVENTION Malang Agung Sejahtera Residence Lawang - Malang.

Kegitan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh MKKS Wilayah Barata dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas di wilayah barat mulai dari Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan serta Siswa.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Swasta se Wilayah Surabaya Barat yang berjumlah kurang lebih 34 lembaga. Meski ada beberapa sekolah yang tidak bisa ikut karena ada alasan tertentu, acara raker berjalan dengan lancar dan mampu menghasilkan program-program yang sangat luar biasa. Sehingga diharapkan dengan adanya program yang sudah di sahkan oleh ketua MKKS Wilayan Barat Bp. Drs. H. SUKONO, SH, MSi. bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi tercapainya harapan bersama.
dan mari kita KAWAL Bersama agar program yang sudah di sahkan ini bisa berjalan maksimal dan terlaksana dengan BAIK.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
admin:loetfi:081553141058/pin BB:76C120AA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar